Saturday, January 12, 2013

Acer Iconia W700 Telah diluncurkan Pada 26 Oktober 2012


Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

PC Tablet ACER, acer iconia, gambar acer iconia

acer iconia dengan win8, windows 8 di acer iconia
os acer iconia, acer iconia w700, gambar acer iconia w 700telah lebih dariempat bulan semenjak Acerawal menegaskan dengan Windowsdelapan lineup, namun sekarang bahwa peluncuran sistem kerja berikutnya Microsoft lebih dekat ketimbang semula, kitamemperoleh seluruh pengetahuan yang kitasudah menunggu di 11.6-inch W700 Acer Iconia tablet .

Acer W700 dirancang sebagai sebuah pil yang sanggup mengubah laptop tradisional, dan dengan demikian, sudah dilengkapi pil dengan Ivy Bridge, prosesor 1.8GHz Core i3 dalam konfigurasi basis (upgradable ke Core i5). Seperti yang kitaawal kali menonton di Computex, pil mempunyai 1080p yang fantastis- mau, 11,6-inch layar, yangwajib memberikan lokasi yang cukup untuk mendapatkan pekerjaan. Sisa daririncian dibulatkan oleh 4GB RAM, SSD 64GB, 1-megapixel masuk dan 5-megapiksel kamera belakang, dan HDMI Mikro dan port USBtiga.0. Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 Dari segi desain, pil beratnya di didua,3 kilo, dan cukup tampan dengan khas port speaker oranye dan konstruksi unibody. Pada konfigurasi ini W700 Iconia akan biaya $ 799.ninety 9 ketika meluncurkan pada Windows 8 hari: Oktober 26. Dalam kasus Anda pergi untuk prosesor i5 dan dua kali memori, itusegera berjalan Anda $ 999,99.

Iconia W700- tablet paling menarik


produk terbaru acer, pc tablet acer, tablet keluaran acer
Apa yang membuat W700 Iconia pil menarik merupakan tidak spesifikasi mentah nya, namun ( walaupun kamikerjakan misalnya layar itu). Sistem ini akan kapal dengan dermaga yang memiliki arti bahwa Anda bisa menopang pildidalam dua posisi yangmirip sekali berbeda: 70 derajat ataudua puluh tingkat dalam orientasi layar lebar. Dermagamemakai pil USB 3.zero pelabuhan, tetapi berdiriterdiri dari tiga lebih dari port tersebut, dan ongkos mesin. Sistem Iconia PC tablet ini juga kapal dengan keyboard Bluetooth dibundel, dan konsep ini merupakan bahwa Anda akan membendung dan dermaga di meja Anda untukmemperoleh pekerjaan yang dicapai, tetapisaat Anda selular Andabesar kemungkinannya jatuh pulang pada Rumah jendela kontrol kontakdelapan. Dermaga itu sendiri adalah semua plastik, dan memiliki rasa yang agak murah untuk itu. 

Teknologi Terbaru Iconia Produk ACER


pc tablet terbaik, tablet pc dengan os win8Sebagai alternatif dari engsel yang benar, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 dermaga mempunyai serpihan plastik dilepas bahwa Anda hanya memasukkantrik lain untukmenggantikan antara 2 sudut pandang yang sejenis sekali berbeda. Ini sejati merupakan sebuah desain baru antara banjir Rumahdelapan tablet windows, tapi kita harus menghabiskan lebih beberapa waktu dengan itu untuk menonton apakah itu lebih tinggi dari pengaturan yang lebih tradisional.

0 comments:

Post a Comment